Minggu, 10 Februari 2013

5 Susunan Batu Terunik Didunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mudah-maudahan ga

Spoiler for Merapi:

Dua pelajar SMK terjatuh saat melakukan pendakian di puncak Merapi, Boyolali, Jawa Tengah. Beruntung keduanya berhasil dievakuasi tim SAR Merapi bersama warga.

Kedua pendaki itu adalah Rizky Maulana (16), warga Wonokarto, Sukoharjo dan Ridwan Maulana (16) warga Colomadu, Karanganyar. Keduanya bersekolah di SMK 2 Al-Islam Surakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga pelajar SMK 2 Al-Islam Surakarta melakukan pendakian ke puncak Merapi sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (10/2/2013).

Ketiganya naik melalui jalur pendakian Plalangan, Desa Lencoh, Kecamatan Selo, Boyolali. Sesampainya di kawasan Pasar Bubrah, mereka bermaksud langsung melanjutkan pendakian ke puncak.

Namun di tengah perjalanan menyusuri tebing dengan jalur berpasir dan batu itu, korban Ridwan terpeleset dan terjatuh. Ridwan yang limbung jatuh menimpa Rizky yang berada di bawahnya. Akibatnya keduanya pun terjatuh terguling-guling.

Pendaki lain segera mencari pertolongan. Tim SAR bersama warga segera naik untuk melakukan evakuasi. Kedua korban langsung dibawa turun.

Salah satu pendaki terpaksa ditandu karena tidak mampu berjalan. Kedua korban dibawa ke Puskesmas Selo untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Selo, AKP Suparma, mengatakan, kedua korban selamat namun mengalami luka lecet dan memar di beberapa bagian.

"Kedua korban sudah berhasil dievakuasi. Keduanya hanya mengalami luka ringan dan setelah mendapat pengobatan di Puskesmas lalu diperbolehkan pulang ke rumahnya," kata Suparma.


yang suka lempar
kalo ga berkenan jangan

Sumber : Sumber

mmtajib 10 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5117aadd0a75b48c74000017/5-susunan-batu-terunik-didunia?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar