Senin, 11 Februari 2013

Pengalaman traning di banten

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Assalamualaikum wr wb..

Ane mau cerita nih gan pengalaman ane sendiri..
Ane gak ngarep cendol atau bata, tapi kalo ada yang mau ngasih cendol ane gak nolak hehe...
Langsung aja ya ke cerita...

Waktu itu awal tahun 2011 ane masih mahasiswa baru di univ. Swasta di daerah pasar rebo...
Namanya maba pastinya ane masih kalem banget gan, udah gitu yang namanya senioritas masih kental banget dikalangan maba (terutama dalam organisasi),...
Maba itu seperti sasaran empuk senior buat digaet masuk jadi kader organisasi...
Alhasil ane juga diajak2in deh tuh untuk ikut jadi kader organisasi..

Awalnya ane gak begitu tertarik masuk organisasi ini gan, tapi lama-lama ane jadi pengen juga jadi anggota organisasi ini..
Jujur ane tertarik karena melihat kepribadian anggota2nya..
Mereka sopan2, cerdas2, ramah2, dan nilai2 positif lainnya..
Oh iya gan maap ane gak sebutin nama organisasinya, kuatir ada yang gak nyaman..
Tapi yang jelas organisasi ini udah terkenal ditingkat nasional..

Singkat cerita, buat mahasiswa yang mau jadi anggota organisasi ini mesti mengikuti pelatihan (training) tingkat dasar..
Nah angkatan ane kebetulan pelatihannya di banten, tepatnya di baros...
Pelatìhan dilakukan selama 4 hari 3 malam...


#####ane mau tau dulu gimana respon para kaskuser, kalo banyak yang mau lanjut ane lanjutin, kalo dikit ane males ngetiknya hehe

cikyang 11 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51190338eb74b4aa7700000c/pengalaman-traning-di-banten?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar