Minggu, 10 Februari 2013

Ada apa dengan "NEWBIE" ?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Langsung ke unek unek ane yg selama ini ane pendam aja ya gan. Jadi gini, kan di kaskus ada tingkatan seorang pengguna kaskus mulai dari paling bawah yaitu newbie lalu kaskuser... dst. Nah ane sering baca komen di trit mana aja, kalo ada misalnya seorang NEWBIE komen, pasti selalu diremehin "Anak baru kemaren sore juga sok tau" "Halah newbie yang sok bijak" "ente newbie aja sok ceramahin" biasanya itu komen2 ada di trit kalo lagi ada perdebatan. Nah, dipikiran ane apakah seorang NEWBIE itu seorang ababil dan orang yang sok tau?

GAK KAN GAN?
Ya mungkin seorang newbie itu seperti istilah baru menganal kaskus? Tapi cara pemikiran mereka kan (mungkin) ada yg lebih tau dan mengerti. Kadang ane jengkel kalo ada kaskuser yg cendolnya kayak kereta api ngeremehin seorang newbie. Padahal ane lihat komen si cendol kereta api gak bermutu dan berbobot. Kan di kaskus ada bermacam umur, mulai dari anak SD sampai udah tua (punya anak) Jadi jangan menganggap seorang NEWBIE itu orang yg ababil dan sok tau. Mungkin bisa aja si cendol kereta api itu seorang anak SMP yg masih labil

Jadi komentar agan agan gimana?

semamore 10 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5117aeace474b42806000010/ada-apa-dengan-quotnewbiequot?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar