Senin, 11 Februari 2013

Berani, Langgar lampu Merah Ini ??!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Agan dan Sisita pasti sudah ga asing lagi ya sama lampu merah yang satu ini...?


Yap.. Benar : Lampu Merah di Pintu Perlintasan Kereta Api Sebidang (Bersinggungan dengan jalan umum)

Quote:
Di saat kita berhadapan dengan lampu merah yang satu ini, kita benar2 diuji kesabaran kita. Terkadang lammmma banget kayaknya kereta ga lewat-lewat. Tapi apa kita pernah terpikir, apa sempat kereta api mengerem saat segala sesuatu yang menghalanginya sudah dekat.....Kereta api itu setidaknya membutuhkan jarak sekitar 400 meter untuk benar2 berhenti dari kecepatan +- 45 Km/Jam CMIIW. Karena roda kereta terbuat dari baja yang licin sama seperti rel tempatnya berjalan. (Inget Ilmu tentang Energi Gerak Kan Gan ? Tentang adanya gaya gesek gitu ?)
Apa kita terpikir sebelum melanggar lampu merah yang satu ini, Allah hanya memberikan kita nyawa satu-satunya. Terakhir... Apa kita sudah siap Mati ?? Sudah punya bekal kah kita di akhirat nanti.??

Semua peraturan lalu lintas baik di jalan umum ataupun di perlintasan semua dibuat untuk kebaikan kita semua, agar teratur... (Maksud awalnya) semoga terus berlanjut.

Klo agan dan sista perhatikan deh... di perempatan jalan yang cuma lampunya di atas.. ada zebra cross.. dijagain polisi. pasti ga bakal berani melanggar, takut ditilang. padahal ada yang lebih berbahaya dari surat tilang.... Yaitu nyawa melayang saat menerobos lampu merah perlintasan KA ( Walau pastinya lampu merah perempatan jalan pun sama resikonya).
QUOTE]

[QUOTE]Tindakan yang salah

Masih beruntung selamat... Siapa yang tau..??


Akibat Tidak Patuh
Spoiler for Ngeriii:


Tindakan yang benar
Spoiler for bersabar:


Quote:Oh Iya... Hati2 juga Gan di pintu perlintasan yang tidak dijaga (Liar atau tidak adanya alat pengaman)
Tapi salut sama mereka-mereka yang dengan sukarela mengorbankan waktunya untuk menjaga keselamatan bersama
Spoiler for Saluut:


Quote:
Spoiler for Pesan TS:


Makasih sudah mampir di Thread ane

cikyang 11 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5119049e8327cffa0500000b/berani-langgar-lampu-merah-ini?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar