Minggu, 10 Februari 2013

Empat Langkah Hidup Sehat Murah-Meriah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:Empat Langkah Hidup Sehat Murah-Meriah

Quote:

Quote:Ternyata keinginan untuk hidup sehat itu tidak harus dengan biaya mahal, dengan makanan yang mewah. Namun bisa juga dengan biaya yang murah meriah tapi punya nilai gizi yang maksimal

Quote:Investasi Makanan Sehat

Dalam dunia kesehatan, Anda dapat berinvestasi lewat makanan sehat yang kaya nutrisi, sekaligus aman bagi jantung. Ikan salmon dan daging kalkun pilihan tepat jika Anda ingin menjaga kesehatan jantung sekaligus memanjakan lidah. Tapi jika anggaran belanja mencekik, cukup sediakan selalu kacang-kacangan dan sereal gandum yang kaya serat. Selain mengandung serat, keduanya juga memiliki kadar protein, asam folat, dan potasium yang baik bagi jantung.


Quote:Ingat "Angka Keramat"

Selalu ketahui tingkat kolesterol, tekanan darah, indeks massa tubuh, dan berat badan. Menjaga angka-angka ini di batas normal akan menghindarkan Anda dari gangguan kesehatan yang berbahaya. Rutin periksakan tubuh di klinik terdekat dan hindari konsumsi makanan berlemak. Jika angka-angka ini mulai bergeser, waspadai risiko yang segera muncul.


Quote:Selalu Bergerak

Berjalan kaki, melakukan pekerjaan rumah tangga, atau aktivitas lain yang membuat Anda harus terus bergerak juga dapat menggantikan olahraga. Semakin tinggi stamina tubuh, semakin tinggi pula tantangan yang harus dicoba. Ganti berjalan kaki dengan bersepeda saat tubuh Anda sudah mulai terbiasa bergerak lincah.


Quote:
Selalu Sediakan Suplemen

Minyak ikan, serat, ekstrak teh hijau, niasin, koenzim Q10, dan vitamin B merupakan jajaran suplemen makanan yang baik bagi kesehatan Anda. Setiap orang membutuhkan suplemen yang berbeda-beda sesuai kondisi tubuhnya. Sebutir pil suplemen yang mengandung asam lemak omega-3 dan koenzim Q10 dapat menggantikan kekurangan nutrisi pada makanan.


Quote:Sumber
Quote:Tak Lupa Untuk Memberikan

Kalau boleh juga gan
Dan Berikan Komentar Terbaik Agan-agan semua

semamore 10 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5117adece674b4e92d00000e/empat-langkah-hidup-sehat-murah-meriah?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar