Minggu, 10 Februari 2013

WTS blackberry 9780 black berrindo 10 bulan depok BU

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi dulu ahh sama momod
ga usah basa basi deh , langsung aja
ane mau jual hape kesayangan ane , Blackberry 9870 a.k.a onyx 2 a.k.a delta
berhubung ane lagi butuh dana , ane terpaksa jual

kondisi body 98% , mesin 100%
(bisa di buktiin pas COD)

kelengkapan masih ada semua gan
dari charger , headset , dusbook beserta kitab" nya

sebener nya ini hape masih garansi BERRINDO sekitar 10 bulanan lah gan ,
ane ada nya pict kelengkapan nya aja .
soal nya ga ada kamera buat potoin hape nya gan .


ane tinggal di depok cimanggis gan , jadi yang prefer COD yaa di sekitaran itu aja
ane prefer yang COD dulu , skalian di DP sebagai tanda jadi .
biar sama" puas ngeliat barang nya
soal nya dari kmaren banyak yang Bid & Run

kirim" oke , tapi ane ga bisa rekber
jadi yang percaya sukur , engga yaa gapapa

ane buka harga 2juta
nego sampe dapet

yang mau tanya" atau mau liat pict , silahkan hubungin ane
sms/what's app : 082110534355
pin 23870c70

makasih kaskus

ndisyh 10 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5117afdae674b40e3b000010/wts-blackberry-9780-black-berrindo-10-bulan-depok-bu?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar