Senin, 11 Februari 2013

Jual Ipod Nano Gen 6th 8gb Warna Hijau

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi momod,

ane mau numpang jualan nih

ane mau jualan ipod nano gen 6th 8gb warna hijau boz2 kaskus
masih mulus, jarang dipake bahkan udah lama gak dipake
udah dipasang anti gores capdase depan ama belakang ipod
semua berfungsi dengan baik boz

kekurangan karena sudah lama gak dipake
maka kabel data ama earphone nya agak kotor boz
tapi ane jamin tidak berpengaruh dengan fungsinya
kotak ama kelengkapan yang laen udah hilang gak tau kemana

nih foto2nya boz
sorry agak buram, maklum difoto dengan hp jelek hehehehe














mau ane jual Rp. 1.3jt aja boz
nego boz, tapi yang rasional ya boz
yang afgan gak ane layani, sms gak ane bales
sayang boz ngabisin pulsa aja
jangan tanya kelengkapan yg laen ya boz
ane gak punya

cod diutamakan ya boz
cod bisa di Rasuna said setiabudi kuningan jakarta hari kerja boz
sabtu ama minggu bisa cod di bekasi timur boz

ni nope ane boz
0813 99 142 995

thanks boz

agnesul 11 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511902f4552acfe873000009/jual-ipod-nano-gen-6th-8gb-warna-hijau?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar