Minggu, 10 Februari 2013

WTS : Jual 2nd Samsung Champ GT - C3303i Batangan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada mimin, momod & sepuh2 kaskus.
ane izin buka lapak yah...

ane mau jual Samsung Samsung Champ GT - C3303i Batangan bekas gan
kondisi 85% Warna Pinky dan masih nyaman dipakai.. tombol touch masih responsif semua dan enak semua dahk.. gak ada yang eror. tlp - sms - speaker - lcd normal dan lancar jaya. tinggal insert sim udah bs langsung digunakan untuk teleponan, smsan bahkan nempong anjing gan . pokonya normal deh gan.. blutut kamera dll semua working mesin okeh boleh test pas cod Ceppuasnya . Batre Awet 3 harian gan. itu pun tergantung pemakaian dehk... pokonya Insya Allah gak ngecewain dahk gan ...

Spoiler for Potonya:


speknya :
googling aje dah gan

Kelengkapan :
Batangan Gan ... Cuma HP + Charger + Memory 2 GB

harga :
350k
Free Ongkir SeJakarte Aje ...
buruan gan sms ... sebelum di embat orang
Contact :
08999016868
90681-777

Chat Via YM Tinggal Click Gambar Dibawah Aja Gan

Online Biasanya Jam 17.00 - 02.00


maaf ts juga manusia kalo respon agak lambat berarti lagi molor atau sibuk tp secepat mungkin ane akan balas. tp yang afgan gak ane balas gpp yah

Prefer Cod + Ongkos Anter Langsung Ketemu Ane :
Cod Cililitan FREE - Kramat Djati FREE - Condet FREE - Cawang FREE - Kalibata FREE
Depok +10k - Mall Cilandak +10k - Monas +10k - Rs. Cipto +10k - Mall MM Bekasi +15k - Pemda Cibinong +20k

Rekber Ane Cuma Nerima :Rekber Kingtj oh ya no booked tanpa DP ... banyak run smua. g ada kabar selebihnya mohon pengertiannya minimal pulsa 20rb buat DP

DEAL TRANSAKSI BONUS DARI ANE :

ndisyh 10 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5117b0895a2acfb301000007/wts--jual-2nd-samsung-champ-gt---c3303i-batangan?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar