Senin, 11 Februari 2013

Menurut Agan Iphone 5 yang dijual FJB Asli apa bukan?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Maaf gan Thread pertama ane ini gan, ane cuman mau kasih tw agan semua

kalo Iphone 5 yang dijual di fjb dengan harga miring dari pasaran tuh patut dicurigai, soalnya paman ane tukang jualan hp juga.. Harganya katanya gak masuk akal

Contohnya keq Iphone 5 32Gb (Harga FJB 8,5 juta rata2 ) padahal harga aslinya 8,9 jutaan. Kalopun barang BM harganya cuman beda 100--200rb paling banyak..

Jadi ati2 aja gan kalo beli harga miring gitu, Saran dari paman ane " Kalo beda harga HP dari pasaran dah beda 500 ribu gitu patut dicurigai iphone nya soalnya banyak kasus, Iphone nya rekondisi trus disegel lagi.. Garansi nya masih ada cuman dalemnya dah Ancurrr.

Sekian share ane gan (Pengalaman barusan, untung gak jadi beli )

Ini thread pertama ane gan, mohon maaf kalo jelek banget hehe

cicit09 11 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5118fd456112434e35000010/menurut-agan-iphone-5-yang-dijual-fjb-asli-apa-bukan?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar