Rabu, 06 Februari 2013

ANE NEMU GAN

Malam agan sista
gini gan semalem ane jalan ame suami ane gan ke mall ceritanye ane muter muter mau nyari kartu perdana bb,pas nanya nanya harganya agak mahal gan seratus ribu trus ane ngomong ke laki ane "pi keknya kemahalan itu no cantik soalnye, tapi suami ane bilang liat liat aje dulu mi,iya pi jawab ane sambil cemberut, laki ane sibuk nanya nanya ane bengong gan liatin bawah gan eh ga taunya ada uang jatoh 50rb gan spontan donk ane ambil trus ane masuki aja ke kantong laki ane tanpa sepengetahuan laki ane trus ane bilang "pi udah ambil aja kartu perdana yang tadi harga segitu ga pa pa deh" suami ane bilang" serius mi gak apa apa? kata kamu tadi kemahalan" "udeh pi ga pa pa keburu malem"sahut ane , ahirnya kita pulang pas di jalan ane ambil tu duit kari kantong laki ane"loh ko ada duit di kantong pipi"kata laki ane, ane sih nyengir doang trus ane bilang dapet nemu di depan konter hp tadi,"oh pantesan aku di bolehin beli kartu perdana tadi, ini toh dah ad gantinya" kata laki ane " iya pi itung2 aja kita beli perdana cuma 50rb pi, lagian tu orang jualan mahal, rejeki ane dong gan

dfgdh 06 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51125fd57c1243eb6c000000/ane-nemu-gan?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar