Jumat, 08 Februari 2013

Bagian Kanan Buat Matok Paku, Bagian Kiri Buat Buka Botol Bir, Tebak Alat Apa Hayo?

Spoiler for Tebak apa:


Mungkin alat ini adalah salah satu alat yang paling berguna bagi kaum pria, walaupun bisa juga ada beberapa dari kaum hawa yang suka menggunakan alat ini. Kalo kamu sering gunain palu dan setelah selesai pengen langsung minum bir botol tapi enggak mau gunain 2 alat karena ribet.

Spoiler for gambar 2:


Nah sekarang ada alat yang menggabungkan fungsi palu dan pembuka botol. Palu ini diberi sedikit modifikasi supaya enggak hanya bagian kirinya buat mencabut paku yang udah nancep tapi juga bisa buat buka tutp botol bir atau minuman kemasan botol lainnya. Jadi kalau kamu lagi ngebuat meja, kursi atau mau memajang foto di dinding. Kamu bisa dengan gampang minum bir botol setelahnya dengan palu ini.

Spoiler for gambar 3:


Palu yang dimodifikasi buat pembuka botol bir ini dijual seharga $8 atau sekitar Rp70.000 yang bisa dibeli di salah satu situs belanja terkenal. Disarankan untuk tidak mengkonsumsi bir ketika sebelum atau sedang bekerja karena bisa timbul kejadian yang tidak diinginkan. Bir bisa dikonsumsi setelah semua pekerjaan selesai dikerjakan.

bluejapan724 08 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51150608e974b40b07000000/bagian-kanan-buat-matok-paku-bagian-kiri-buat-buka-botol-bir-tebak-alat-apa-hayo?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar