Selasa, 05 Februari 2013

Blog Indonesia yang Kelak Sejajar dengan Wikipedia



Quote:
Ane cuma pengen share ni gan. Semoga bermanfaat. Ane dapet ni blog setelah baca trit agan superdoy yang judulnya Situs Asyik buat " buang waktu" dan Tambah Wawasan . Setelah ane kujungi emang isinya menarik abis gan. Bikin wawasan bertambah luas. Setelah ane cermati memang pantas jika nanti sejajar dengan wikipedia. Karena sama menyandang nama pedia gan! Beritanya update tiap hari. Nah biar gak penasaran coba cek gan!!


Quote:serupedia

Quote:Mari kita dukung karya anak bangsa ini gan!. Ane yakin kalo ni blog bakal jadi blog besar. karena memang isinya bermanfaat.
:

bagaswara 05 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5111130b5b2acfa37c000012/blog-indonesia-yang-kelak-sejajar-dengan-wikipedia?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar