Selasa, 05 Februari 2013

[FR] Jalan-Jalan ke WATER KINGDOM, "katanya" WATERPARK TERBESAR SE-ASIA.

Bismillah
Semoga ngga salah room


Quote:

Oke, disini ane pengen ngeshare/review sedikit lah jalan-jalan ane ama cew ane ke Water Kingdom.
yaa..semacam bantuan lah bagi yg belum pernah kesana.




Quote:Ane kasih sedikit tentang Water Kingdom di beberapa media online

Spoiler for Travel-Kompas:


Spoiler for Travel-Okezone:


Quote:

Nah sekarang ane yang review perjalanan ane yee..
ane berangkat dari Rawasari-Jakpus lewat jalan kalimalang-pangkalanjati-pondokgede-kranggan-jalan trans yogie-sampe ke Lokasi. perjalanan motor 2 jam lah.
Letaknya 200m setelah Taman Buah Mekarsari, sebelah kanan jalan ( kalo kita dari Cibubur)

Sampai di lokasi, cukup besar untuk sebuah parkiran motor, bus dan mobil. namun karena baru buka 12-2012 wajar saja belum banyak yang rapih. banyak rumput liar.



[/CENTER]

siph, abis markir motor jalan deh ke gerbang masuk. karena minim petunjuk ane nanya satpam deh. dan gile aje dari parkir motor ke gerbang tiket lumayan juga, ada kali 200m. ya itung2 pemanasan kali ya. dan emang panas banget sih daerah mekarsari
Spoiler for water:


Sampai di tiket box, gilaa..sepi banget!! Karena emang ane jalan hari senin sih, ngindarin rame nya. ternyata diluar perkiraan sepinya, berasa kolam sendiri

untuk harga ane bayar per orang 35k, diskon 30% bagi bank2 tertentu. dan kalo ngga salah diskon 20% di bulan Februari ini
Spoiler for water:


Tempat souvenir yang memang belum buka,,


Ane kasih SS harga tiket dan pengumuman kalau yang bawa makanan dari luar
Spoiler for water:


Ane masuk ke dalam arena, dan benar-benar Luar Biasa!!!! Luar Biasa SEPI-nya!! Panas pula...


Untuk foodcourt-nya banyak yg belum buka stall-nya, atau gara2 bukan hari libur kali ya??
Harganya? Hmm menurut ane sih "rada" ngga wajar ya..
ane nanya miecup seduh 11k
Milo Dingin ukuran gelas medium 11k
Sosis sama Kentang goreng 17k
bener-bener di tembak

akhirnya ane beli ayam goreng tepung pas-pas-an. yup.. rasa pas-pas-an dengan harga 13k ukuran dada ( ayam saja). cew ane beli spagetti bolognaise 18k.
Spoiler for FoodCourt:


Oya untuk Ban dikenankan sewa loh, single 10k double 20k.


SARAN DARI ANE: kalo ngga terlalu nyobain kolam arus mending jangan sewa deh. kenapa? karena tiap wahana udah di fasilitasi sama ban-nya dan ngga perlu sewa.
Boomerang ada ban double+helm ( udah disedian, jadi ngga perlu sewa )
Slide pool juga udah disedian.
jadi sewa ban itu untuk pribadi aja sih, khusus buat nikmati kolam arus.

Yang mau bawa makanan pinter-pinter aja, ngerti kan?
kalo ane lolos tanpa pemeriksaan sedikitpun.
Wajib bawa Sunblock, panasnya lumayan. dan jarang pohon buat ngadem


Sekian FR dari ane, mohon Mangap kalo ada kurangnya
Ngga nolak juga kalo dikasih cendol

jav.holic 05 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511110a52675b42323000003/fr-jalan-jalan-ke-water-kingdom-quotkatanyaquot-waterpark-terbesar-se-asia?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar