Kamis, 07 Februari 2013

Ingin Wanita Nyaman Bercinta, Ini Rahasianya


ilusterasi


Ada beberapa hal kecil tapi sangat berpengaruh untuk membuat wanita merasa nyaman dalam bercinta, dan ini bukan sekedar hal kecil saja akan tetapi sesuatu yang bisa mempengaruhi juga ketika bercinta.

1. Hindari Kontak Fisik yang Tidak Diinginkan

Meniup kupingnya dan menggesekkan dagu yang berjanggut tipis adalah beberapa hal lain yang membuatnya tidak nyaman.

2. Copotlah celana Anda.

Sebagian wanita malas melakukannya karena terlalu sulit untuk dilakukan orang lain. Lalu cium lah pasangan Anda sebagai awal dari foreplay. Jika terlalu terburu-buru, bersiaplah untuk ditinggalkan.

3. Bersikaplah Lembut

Untuk bagian-bagian yang sensitif seperti puting dan klitoris, perlakukanlah dengan lembut. Menekan keduanya dengan keras, akan membuatnya merintih kesakitan.

4. Perhatikan Reaksi Pasangan

Beberapa wanita tidak menyukai penetrasi dengan cepat, jadi lakukanlah dengan perlahan kemudian tingkatkan intensitasnya secara bertahap. Lihatlah reaksinya, jika pasangan Anda terlihat tidak nyaman, turunkan intensitasnya.

5. Jangan Menindih Dari Atas

Sebagian besar pria lebih berat daripada wanita, oleh karena itu jangan menindih pasangan Anda saat berhubungan hubungan intim. Hal itu dapat membuatnya tidak bisa bernafas.

6. Hindari Pelecehan

Janganlah melakukan tindakan bodoh seperti berkata kotor, menggunakan kondom bekas ataupun menggambil gambar saat berhubungan seks. Wanita dapat meninggalkan Anda seketika karena merasa direndahkan.

Bagaimana dengan ulasan diatas? Kiranya anda sudah dapat membayangkan bagaimana yang seharusnya dilakukan agar pasangan benar-benar merasa nyaman ketika bercinta nanti

( SUMBER )

Mampir juga ke trit ane yang lain gan :
Quote:

SormenFHU 07 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5113b7a205346a8941000002/ingin-wanita-nyaman-bercinta-ini-rahasianya?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar