Rabu, 06 Februari 2013

iPhone 4 16GB jual cepat butuh uang gan kondisi masih bagus bgt

Berhubung lagi BU ane mau jual iphone ane gan

Semoga sih lakunya cpt gan,ini kondisi bagus banget lah,ga pernah error ato ga pernah ada masalah,kelengkapan juga masih komplit,headset nya malah ga pernah ane buka dari awal,jadi masih baru tuh headset orinya.
layar depan nya aja bersih,samping juga ga ada lecetnya,depan belakang juga udah ada screen protectornya.

Itu juga ada incase nya gan,original lhoo.Harganya kalo beli baru 330.000 an
IOS kmrn abis ane restore,jd data semua ilang sama ke update ke ios 6.1,kalo mau apps bisa ane isiin deh,ane punya rada banyak,original dari appstore semua.

masalah harga best offer aja gan diatas 3.4jt
minat sms ke 081 764 50 500 gan,kalo ente dijogja bisa COD an ama ane,kalo misal luar kota boisa kirim2x pake JNE asuransi,bisa pake REKBER tp diusahain cpt kelar ya gan soalnya butuh uang bgt.

Spoiler for Penampakannya:


ayo ayo gan dibeli,dijamin barang ini masih bagus banget,bonus INCASE original juga

trust0892 06 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511266e41cd719e646000005/iphone-4-16gb-jual-cepat-butuh-uang-gan-kondisi-masih-bagus-bgt?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar