Selasa, 05 Februari 2013

Ipod Touch 3rd 8gb mulus :D

Malam agan2 sekalian.

Ane mw jual Ipod Touch 3rd 8gb punya ane sendiri nih.

Keterangan:
+ Bodi mulus no dent, penyok, dll
+ Tombol2 semua lancar+sehat
+ Bluetooth+Wireless lancar jaya
+ Fullset box (SN tembus), manual, earphone, kabel data, sm nota pembeliannya
+ IOS 4.2.1 jailbreak untethered (Tapi ada file yang ane edit jd munculnya 4.3.3). Klo mw bisa ane restore supaya tulisannya jd 4.2.1 lagi
+ Batere dijamin masih fit. Stand by kuat berhari-hari, klo play music bisa 24 jam-an
- Earphone mati sebelah
- Antigores uda agak jelek mangkanya ane bonusin screen guard baru. Tinggal agan pasang sendiri nanti

Bonus: Silicon biru, Soft Case, sm antigores capdase

Buat lebih lengkapnya biarkan foto yang berbicara
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:


Ipodnya bisa ditebus seharga 850rb saja gan

Bisa COD di seputaran Bintaro ato BSD.

Selengkapnya bisa kontak ane di 08561028264 (SMS/Whatsapp)

Ayo buruan sebelum kehilangan kesempatan dapet barang bagus harga murah

arya aditya 05 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511111d37c1243b817000019/ipod-touch-3rd-8gb-mulus-d?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar