Sabtu, 09 Februari 2013

JUAL Sony Xperia TX White pemakaian belum 1 bulan fullset mulus murah banyak bonus

Mw numpang jualan Hape ane lagi nih, entah sudah yg keberapa, Sony Xperia TX White, pembelian 12 Januari 2013, barang garansi luar, dijual karena ane orangnya bosenan, n pingin coba hape baru lg,,

Kondisi hape mulus pol, mantap like new, udah terpasang screenguard n ane kasi bonus softcase premium Nikkin clear White dan hardcase hitam,, Kelengkapan fullset ori.

Kondisi hape mulus poll 99,99%, fungsi lancar jaya, wuss wuss dengan dual core Krait nya, udah di unlock bootloader, Root, Pasang CWM, custom ROM,, Main game HD lancar jaya, Shadowgun, NFS Most Wanted, dll..

Ane lepas dengan 4,5jt NETT

Spoiler for "Xperia TX":

Spoiler for "Kelengkapan":

Spoiler for "Bonus!!":


minat serius, bs hub ane di:
CP:
Rachman 081909116034
BB 2629798F untuk pic lengkap

Sory sementara kalo mw respon cepet mending SMS ato BBM aja, jgn PM, soalnya jarang ngecek PM kaskus

Kalo masih belum yakin ama reputasi ane di kaskus, bs cek lapak jualan Gundam ane di RnR Gundam Shop Bali, n cek juga riwayat jual2an hape ane sebelumnya yg udah bosen,

erjeel 09 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511657af1a76083c02000012/jual-sony-xperia-tx-white-pemakaian-belum-1-bulan-fullset-mulus-murah-banyak-bonus?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar