Minggu, 03 Februari 2013

Kisah ane, anak ayam dan kucing... #BB++

Malam agan, sista... ane sedikit mau share nih, ane lagi berusaha jadi induk ayam jangan ya..
jadi gini ceritanya tadi siang ane habis mindahin anak sama induknya yg baru menetas, nah kan telurnya sisa tujuh tuh, gak nyangka aja ada bunyi ayam (Kate) di salah satu telur itu,,.. dan ternyata....
cekidot.. :


Spoiler for "Ada kehidupan didalam telur":

Ane pecahin tuh telur gan supaya anak ayamnya bisa keluar...


[spoiiler="Lebih jelasnya..."]
[/spoiler]

Spoiler for "bersama telur"lainnya... tapi itu gak jadi ayam......":


Spoiler for "belum kuat...berdiri":


Spoiler for "mama ayam, ane mau taruh di kandang situ egk mungkin -__-":


Spoiler for "Jadi ane taruh diatas rice cooker gan biar hangat.":

Ane taruh rice cooker gan biar hangat... eh kucing ane datang...

Spoiler for "Dan ternyata kucing ane damai gan..":


Damai itu indah kata kucing ane...

malah ditungguin disitu

mkasi gan, itulah sepenggal kisah ane...
yang berkenan tolong bagi ya gan + Ratenya...

#update... anak ayamnya udah ane masukkin sama induknya.. potonya menyusul ya.. sekarang udah tgh malam ane lupa potoin...
Thanks...


cagezgagez 03 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/510e7302542acf3e15000006/kisah-ane-anak-ayam-dan-kucing-bb?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar