Sabtu, 09 Februari 2013

[Muslim Masuk] Jadilah Orang Pertama yang Mengajarkan Al-Fatihah Kepada Anak Anda

Spoiler for sebelumnya baca ini dulu gan:


Assalamu'alaikum agan dan aganwati semuaa

sesuai dengan judul threadnya, ane mau ngasih tau kenapa kita harus menjadi orang pertama yang ngajarin Al-Fatihah ke anak-anak kita

Spoiler for buka:


segitu aja dari ane gan
bukan maksud ane buat menggurui, ane hanya sekedar menyampaikan sesuatu yang ada di pikiran ane

mohon maaf kalo
tapi jujur thread ini hasil karya ane sendiri

maaf juga kalo threadnya berantakan, ane masih newbie gan

semoga ada yang mau ngasih ke ane
tapi kalo ga ada juga gapapa

makasih ya agan dan aganwati yang udah mampir ditunggu commentnya

Assalamu'alaikum

KGPH.Hardjo 09 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511656600b75b4b12100000e/muslim-masuk-jadilah-orang-pertama-yang-mengajarkan-al-fatihah-kepada-anak-anda?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar