Rabu, 06 Februari 2013

?? Newbie Masih Belajar Dan Ingin Perbanyak Teman ??

Û©Û? Newbie Belajar Posting Dan Cari Teman Û?Û©

Quote: Salam Kaskuser semuanya.
Pemisi ni, newbie mau belajar ngaskus.

Quote:Sewaktu ane buka kaskus dan login, ane dapat tampilan dari layar compi ane seperti ini gan:
Quote:Quote:
Quote:Berdasarkan gambar di atas ane mengerti, kalo di bagian liveposting itu bakal terlihat aktifitas kaskuser yang sudah terhubung dengan ane. Maka dari itu ane ingin mengajak kaskuser sekalian untuk beteman dengan ane .

Bagaimana caranya ?

Caranya cukup mudah gan, agan tinggal klik id ane di salah satu postingan ane, nanti ada pilihan "Add Friend". Setelah itu bakal muncul jendela baru untuk konfirmasi. Udah deh gampang kan, agan tinggal nunggu request agan di accept sama id yang agan tuju.


Quote:Sekian gan dari ane..
Jangan lupa :addfriend ya
Sebaliknya ane juga bakal ::addfriend agan-agan

dfgdh 06 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51126132552acf3559000004/newbie-masih-belajar-dan-ingin-perbanyak-teman?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar