Minggu, 03 Februari 2013

[Pandangan Agan] Bagaimanakah Negara Kita Ini ?

Halo agan - agan sekalian !

Saya d1t0 ingin membuka suatu trit yang berisi mengenai pandangan dari agan agan sekalian terhadap negara kita tercinta Indonesia !

Mengapa trit ini dibuat ? Ya soalnya pingin tau aja bagaimana sih kita sebagai WNI menilai negara kita sendiri ? Agan bisa menilai baik itu positif maupun negatif

Mungkin aja trit kita dibaca sama petinggi negara supaya bisa menjadi koreksi bagi mereka

Kalo menurut ane sih, :

Negara kita ini dasar hukumnya kurang tegas gan. Contohnya kaya hukuman koruptor dan hacker, mengapa hukuman hacker yang hanya menyusup saja bisa lebih lama dibanding dengan koruptor yang sudah makan duit rakyat ?

Negara kita juga cukup kaya akan SDA maupun SDM nya namun sayang kita kurang bisa memanfaatkan dengan baik SDA/SDM tersebut sehingga pihak asing yang memanfaatkannya lebih mendapatkan untung daripada negara kita sendiri gan.

Yang ane suka dari Indonesia itu gan, kaya akan budaya dan pemandangan alam ! Semoga budaya dan kekayaan alam yang kita miliki bisa terus bertahan sampai generasi generasi selanjutnya !





Oiya ada peraturannya lho ngepost disini :

Disini kita gak boleh berbicara tentang SARA

Gak boleh pake kata2 yg tidak sopan juga !

Menanggapi post orang lain boleh namun dengan damai ya


Buat tanggapan yang paling menarik nanti ane taroh di PAGEONE + dapet gan



Sekian dan terima kasih

cagezgagez 03 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/510e7305eb74b4bc2b000000/pandangan-agan-bagaimanakah-negara-kita-ini?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar