Jumat, 08 Februari 2013

pantaskah GURU seperti ini !!!

malem agan ane mau share nih tentang guru ane

kejadiannya baru gan pagi ini

jadi gini gan guru ane kan ke kelas ane gan pas ane lagi ada pelajaran mungut duit buat Maulid Nabi gan
jadi temen ane ada yang belum bayar gan kalo ane sih udah dong gan

jadi karna minggu besok acaranya sudah mulai jadi guru yang nagih itu kesel gan ada yang belom bayar jadi nagih lewat absennya agak bete2 jutek
ketika temen2 ane yang belom bayar pada di tagih biasa gan pada jawab besok atau lusa dengan alasan Lupa Minta

tapi pas temen sebangku ane di tannya

gr: guru
tm: temen ane

gr : ini namanya Di**y mana yang namanya D****
tm : saya pak
gr : ini kamu kapan nih mau bayar
tm: besok pak belom bilang
gr:sekarang bapak tanya..kamu ANAK YATIM bukan ?? (padahal baru kemaren dia data tentang anak yatim gan dan sudah di tandai di bukunya) sontak yang lain ketawa dengernya gan
tm:kok bapak ngomongnya gitu pak.. saya masih...(terpotong)
gr:SEKARANG BAPAK TANYA KAMU YATIM BUKAN SOALNYA ANAK YATIM GAK WAJIB BAYAR SAMBIL GAN
langsung keadaan kelas hening
tm:saya masih punya ortu pak masih lengkap
gr:KALO GITU BAYAR DONG KEWAJIBAN KAMU BUAT LUNASIN INI KETIMBANG 20RB DARI KEMAREN BELOM ADA YANG SETOR
tm:kan yang lain juga pada besok pak sekarang kan (terpotong)
gr:SAYA MENANYAKAN KAMU BUKAN YANG LAIN
tm:iya pak insyallah besok saya bayar
gr:ini kan untuk kepentingan kamu karna kalian udah kelas dua belasss ... kita sama2 hadir di maulid an untuk untuk mendoa kan kalian luluss
tm:iya pak ngerti
gr:besok bapak kemari lagi nagih yang terakhir kalinya ... kalo memang besok belum ada yang bayar itu tanggung jawab kalian sendiri jikalau pada saat kelulusan nanti ada hall yang tidak di harapkan ... assalamualaikum (langsung gan )
untung ada guru yang sempat ngajar di kelas ane gan kalo engga itu guru bisa nyalahin siapa aja gan ane gak tau maksud dia ngatain ANAK YATIM
secara gak langsung itu kan menyumpahkan gan
setidaknya kalo bertanya yang sopan pake maaf dulu sebelum ngomong ini malah blak2an pake ngomong serius segala gan

cuma sampe sini dulu gan karna ane hanya share aja gan

kalo boleh ane minta sama nya gan

kaskuser sejati harus meninggalkan jejak

angrybe 08 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511506ce2c75b4b878000006/pantaskah-guru-seperti-ini?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar