Minggu, 03 Februari 2013

Perjuangan Ane Menuju ISO

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Disini ane mau menceritakan pengalaman ane menuju iso yang ane laluin dengan suka duka gan hanya bermodalkan handphone butut dengan langganan paket bulanan
Oke langsung aja gan
Quote:
â?¢ Tgl 12-12-12 jam 02.00 subuh ane daftar, ane pake alarm gan dihp biar bangun. Ane sengaja daftar dihari itu biar keren gan tanggal cantik gituloh dan ane daftar subuh2 biar username yg ane incer gak keduluan orang gan. (sebelumnya udah ane pastiin kalo username itu belum ada yg make ) ane daftar dan otomatis saat itu pangkat ane masih Newbie. Ane sempet ngepost beberapa kali waktu itu sebelum ngelanjutin molor .
â?¢ Tg l 13-12-12 jam 09.00 ane naik pangkat jadi Kaskuser
â?¢ Tgl 18-12-12 jam 21.15 ane naik pangkat jadi Aktivis Kaskus.
â?¢ Tgl 21-12-12 jam 22.12 ane naik pangkat jadi Kaskus Holic.
â?¢ Tgl 25-12-12 jam 17.51 ane udah naik pangkat jadi Kaskus Addict.
Dan keesokan harinya masalah mulai terjadi, pas ane bangun pagi2 dan ane ngaca, Gila gan.. belek ane meleber kemane2 ane mulai kena sakit mata gan dua-duanya lagi.. dan dihari itu ane mulai kurangi aktivitas ngaskus, kalo biasanya ane bisa post 50, 75 sampai 100post tiap hari, dihari itu ane cuman bisa 10 sampai 20post saja.

Dan setelah 2hari mata ane mulai sembuh. Ane langsung tancep gas ngaskus gan. Hari2 ane lalui dengan ngaskus, seperti biasa dari bangun tidur, habis sarapan, sore, malem semua ane lalui dengan ngaskus. sampek2 quota yang biasanya buat sebulan ini cuman buat 20harian aja gan
Dan sampai akhirnya malem ini perjuangan ane tercapai gan. tepat tggl 3.2.13 jam 21.10 ane nyampe ISO 2000 . Sungguh perjuangan yang yang sangat melelahkan menurut ane gan

Dan sebagai syukuran ane mau bagi2in cendol gratis gan buat siapa saja yang post ke #12 dan kelipatannya. (12 tanggal pas ane daftar )

Bagi yg mau nimpuk coz perjuangan ane silahkan gan. Asal nimpuknya pake bukan

raekaz 03 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/510e7412e574b4ff12000006/perjuangan-ane-menuju-iso?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar