Selasa, 05 Februari 2013

PIERCE THE VEIL BERTERIAK INDONESIA....

ssalamualaikum
langsung aja ane cuma mau cerita
SORRY kalo ane rada
langsung aja gan cekidot ....
Spoiler for pierce :


Spoiler for pierce:


Spoiler for pierce:





Indonesia Concerts, Jakarta - Tahun 2012 belum lah habis, tapi deretan jadwal konser band maupun penyanyi Internasional sudah diumumkan. Salah satunya Sleeping With Sirens and cs. Salah satu band post-hardcore kenamaan asal Amerika Serikat ini siap gebrak Jakarta awal tahun depan, yang mana dijadwalkan akan manggung pada 19 Februari 2013 mendatang.

Seperti yang dilansir oleh situs resmi milik Sleeping With Sirens, blog.sleepingwithsirens.net, band yang dipimpin oleh Kellin Quinn ini sudah mencantumkan nama Indonesia dalam salah satu tujuan konser di Asia Tenggara mereka pada tahun depan, yang mana merupakan kunjungan pertama Sleeping With Sirens.

Refresh promotor anyar asal Jakarta, yang bekerjasama dengan Deep Insight adalah dalang dari konser tersebut. Seperti yang sudah diinformasikan melalui Twitter resmi Deep Insight, mereka akan merilis jadwal resmi, venue, serta harga tiket dalam waktu dekat.Tapi, dalam situs resmi Sleeping With Sirens, mereka akan manggung di Plaza Selatan Senayan, Jakarta bersama band post-hardcore lainnya, Pierce The Veil, Woe, Is Me dan Chunk! No, Captain Chunk!. Can't hardly wait!


di tunggu di TKP
mohon dan

kaskuser yang baik selalu memberi
Spoiler for wow:

jav.holic 05 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51110e197b1243717c000009/pierce-the-veil-berteriak-indonesia?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar