Jumat, 08 Februari 2013

Samsung Galaxy 551 Gazzy White Blue Garansi 5 Bulan Istimewa Like New 99% [BEKASI]

Mau jual hp
Samsung GALAXY 551
Masih garansi 5 bln (sampe bulan 07 2013)

Kondisi
99% Istimewa like new, jarang dipake jadi masih kinclong (CEK FOTO)
Segel SEIN, orang masih garansi
Udah ane kasih anti gores

Kelengkapan (semua masih bawaan ori pas beli)
1. unit hp
2. charger
3. hetset
4. dus buk manual
5. kartu garansi
6. aslinya ad nota, cm kmrn pas tes nomer sekunder ane ternyata di hp ad kerusakan di port chargernya. alhasil ane servisin ke samsung center resmi, dan nota aslinya diminta dg alasan karna hp ini stok lama (bwt bukti ke manajer samsung mungkin, ane jg kurang paham) yg jelas dikasih bukti servisan. jd nanti kl ad kerusakan lg, tgl dibawa kertas bukti pernah servisnya (disitu jg tertera sampe kapan garansinya, COD aja makanya biar enak )

GAK dpt memory ya, ilang entah kemana

lsg cek foto aja
Spoiler for foto:


ISTIMEWA KAN????
Jadi yg nawar GAK PAKE OTAK, gak direspon!!!

Harga Rp. 1.100.000 BELUM ONGKIR (nego dikit)
ADA HARGA ADA RUPA COY

Kl dana ga kuat, silahkan beli di lapak sebelah yg notabene barangnya gak se-istimewa punya ane
Minat lsg sms
08995671440 (SMS ONLY)

COD BEKASI MM ato Giant
sisanya jne aja

Lo masih ragu sm gw?
Baca DISINI TESTI NYA

penjua 08 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511507e66012439c2c00000e/samsung-galaxy-551-gazzy-white-blue-garansi-5-bulan-istimewa-like-new-99-bekasi?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar