Sabtu, 09 Februari 2013

Samsung Galaxy Ace 2 Black, Like new + Fullset gan..

Di jual Samsung Galaxy Ace 2, Gransi sampai Akhir Oktober 2014

Keterangan unit :

- OS 2.3 Bawaan nya

- Kondisi Fisik 99% like new

- Sudah pasang anti gores

- Kndsi Normal & lncar


Kelengkapan Unit Full set :

- Dus IMEI tembus

- Unit HP

- Chager

- Kabel data

- Hansfree

- Manual book

- Kartu garansi + Nota pembelian

- Bonus MMC 4GB ( Buat g ga nego ya )

Spoiler for Ace 2:


Spoiler for Harga:

Nego halus ya

Spoiler for Contact:


Spoiler for Lokasi COD:


Spoiler for Reputasi:



Quote:Original Posted By selpina ?
hehhe akhirX brg dtg jg gan, thx ya. buat agan2 yg laen mau order ama agan yg 1 ini jangan ragu dech, ane aja ga pke rekber barang pasti dikirim... thx ya gan
ini bukti brg nya:


BENER-BENER



Quote:Original Posted By oemankjogja ?
Gan, gio udah nyampe. udh ane cek n langsung dicoba...hasilnya:
SUIPPPPP...Barangnya msi mulussss, fungsi jg oke mantep dah!
kesimpulannya ane gak kecewa beli sm agan dah

orangnya ramah & baek. malah nanyain terus barang udah smpe ape blomm..ane tanya2 jg pasti dijawab, eh malah kita jadi ngobrol macem barang dikirim tepat waktu, packing jg rapih n amann...servisnya 24 jam dan memuaskann..

so, tak ada kata lain selain: ane nobatkan agan rg29 sebagaaaii hehe...buat yg transaksi sm ni agan jangan takut2 orangnya bisa dipegang omongannya...


Quote:Original Posted By jackass11 ?
testi buat agan rg29:

td udah COD, orangnya ternyata masi muda n ramah. semangatnya itu yg gw suka, pagi2 udah mau nganterin HPnya ke kantor gw. pdhl tulisan iklannya untuk COD cuma puteran glodok aja,hehehe

Minipro nya mulus,bro, aplikasinya abrek2an, pokonya kyk yg dibilang di thread. ini gw lg puyeng nyobain nya.. Biasa pake HP Soner Jadul skrg pegang barang bgini, jd kebingungan sendiri

thanks ya, gan. Sukses terus dagangannya



Quote:Original Posted By wpaopao ?


alooo gan..ane yg kemrn bli mini ente...brg nya muanteb tenan...
y ane sih masih blom 70% bahkan 50% ngerti bgt ttg android...
Pokoknya ane nobatin si agan 1 ini
Spoiler for Alesannya:



So jgn ragu lagi d bli ma agan yg 1 ini...
thx byk y gan


Quote:Original Posted By soul_haunted ?
Mau ngasi testi nih ama agan yang baik ini. :

dari mulai liat trit langsung minat, liat foto2nya, harganya. :
langsung aja sms nomer hp yang tertera di trit + tawar sebentar, ga pake lama langsung deal.
di tkp pas cod an agan juga on time, baik pula mau ngajarin cara make hpnya.

pokoknya si agan emang rekomended seller deh. TOP.



Quote:Original Posted By PanJuLe ?
Luar biasaaa!!! Seller nyang kaya gini nih, nyang musti dilestarikan..
Orangnya ramah, baik hati, dan yang paling salut adalah etika-nya dalam perjanjian deal ma konsumen. Walaupun dateng konsumen baru dengan tawaran yang lebih tinggi, tapi ditolak karena sudah ada yang deal lebih dulu..

Oleh karena itu, atas jasa-jasa besarnya, saya sematkan si agan rg29 sebagai



Quote:Original Posted By mochbaul ?
halo gann javeline sampe dengan selamat kondisi super duper mulussss sama kaya gambar malah lebih bagus menurut ane.hehe
nih sedikit cerita buat agan agan,ane beli ga pake rekber rekber gitu gan soalnya udah ngasih kepercayaan bgt sama agan ini,siang transfer besok sorenya sampe di di rumah ane, nah buat agan agan yg mau jubel sama agan yang satu ini ga usah ragu dan banyak pikir lagi soalnya agan yang satu ini super very very RECOMMENDED pelayanan sangat memuaaskan sampe2 ane smsan terus selama dua hari udah kaya orang pacaran gan



Quote:Original Posted By StyWidodo ?
Thank You gan...
HP sudah di tangan. Maknyuss lah.
Emank pantes agan ni dikasih predikat

Orangnya jg ramah koq.
Ga nyesel deh klo mau beli di agan yg satu ini.



Quote:Original Posted By buddy48 ?
sorry gan baru sempet OL

thanks ya gan, samsung Wave nya bener2 masih LIKE NEW
mulus semulus2nya, mint condition

Udah gtu pelayanan juga memuaskan, orangnya ramah,,sampe" ngajarin ane cara pakenya

Ane Nobatkan agan rg29 ini sebagai


sekali lagi....thanks to agan rg29

Sukses gan buat ujian kuliah nya ..




Quote:Original Posted By geelankbow ?
Barang uda sampe dng selamat gan.. barangnya ajib

buat agan2 yg mau transaksi dng agan satu ini tnang aja ga ada Tipu2,, ane d. smrng ga pake rekber jg ga masalah.. pelayanan memuaskan saking puasnya ane jd lemes


dengan ini ane nyatakan sbg :



Quote:Original Posted By Mr.Rangerforest ?
THANKS GAN ...
GALAXY MINI NYA MANTAP ,,,
THANKS JUGA UDAH SHARE ILMU NGASKUS KE ANE ...
POKOKNYA GAK USAH RAGU DEH, APA LAGI GALAU
AGAN YANG SATU INI EMANG
RECOMENDED SELLER ... ... TOP BANGET ....




Quote:Original Posted By pupil ?
sorry bos baru ngasih testi..

barang sesuai sama lapak, mantab, top markotop, endang gurindang pokoknya
orangnya juga baik, mau ngajarin pembeli newbie kaya ane tips2 yang berguna..

tanpa ba bi bu lagi, ni ane nobatkan sebagai



Quote:Original Posted By undre2205 ?
sorry gan baru OL

thanks ya gan, Xperia X8 nya bener2 masih LIKE NEW
mulus semulus2nya, mint condition

buat para buyer ini agan bgt bro
so jangan ragu buat beli sama ini kaskuser.


sekali lagi....thanks
sorry blm bisa cendolin,,,,belom ISO:2000 gan.



Quote:Original Posted By JRprohunter ?
Makasih Banyak Ya gan, Barang Udah nyampe nih,

Ternyata Barang Benar-benar asli sesuai yang dijanjikan

Ane sangat Tersanjung dengan Pelayan agan rg29,

Buat Agan Semua yang Ingin Membeli Barang dagangan OM rg29,
gak usah Ragu lagi karena agan rg29 Udah ane Cap

Jika Tidak Percaya Boleh VM ane

Sekali lagi thanks ya OM



Quote:Original Posted By 2kalikenaband ?
barang udah nyampek dengan selamat... packing rapet ampek kerdusnya agak peok... hahahaha

but keseluruhan oke

saya nobatkan agan ini sebagai





Quote:Original Posted By opisar ?
MANTAP DEH POKOKNYA AGAN YG SATU INI....
COD tepat waktu bgt, ane telat tpi tetep ditunggu..
DIJAMIN gak nyesel deh pokok transaksi ma agan ini...
Thanks gan.. barang mantap..




Quote:Original Posted By han2wo ?
BARANG SUDAH SAMPE DGN SELAMAT BOS

KONDISINYA BENAR2 MAKNYOS,MULUS,KINCLONG

SANGAT MEMUASKAN POKOKNYA

SELLERNYA RAMAH N SELALU BALES SMS ANE

DGN INI ANE NOBATKAN SEBAGAI


BUAT YG LAEN GA USAH RAGU TRANSAKSI SAMA AGAN YG 1 INI




Yang beli ama + kasih testi ane beri

Terima Kasih

rg29 09 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511662281dd719d560000002/samsung-galaxy-ace-2-black-like-new--fullset-gan?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar