Sabtu, 09 Februari 2013

Seorang Ibu Gerogoti Penis Anaknya

Tak ada seorang pun ibu yang tega menyakiti anaknya sendiri kecuali ganguan jiwa. Kejadian nahas ini pun dialami oleh seorang bocah berusia 9 tahun di Yibin, sebuah kota di barat daya Provinsi Sichuan yang terancam menderita cacat seumur hidup karena penisnya di gigit ibunya. 

Melanisr dari Southwest Metropolis Daily seperti dikutip dari Shanghaidaily, Rabu (5/12/2012) ibu tersebut memang mengalami kondisi delirium, yakni sindrom dengan gejala pokok adanya gangguan kesadaran yang biasanya tampak dalam bentuk hambatan pada fungsi kognitif. 

Berdasarkan laporan dari  insiden itu terjadi pada Ahad. Anak kelas 3 SD itu sedang mengunjungi ibunya di sebuah kuil Buddha, tempat ibunya menyembuhkan gangguan mentalnya. Mendadak saja ia diserang sang ibu dengan menggerogoti penisnya.

Diketahui wanita itu hamil diluar nikah dengan kekasihnya, dan akhirnya putus sebelum melahirkan putranya. Sejak dirawat di rumah sakit dan dokter mengatakan dia bertindak gila dan terus berbicara sendiri setelah serangan hari Minggu.

Untuk menyelamatkan hidup bocah itu, dokter harus berjuang hingga dua jam. Sekalipun nyawanya terselamatkan namun bocah itu akan mengalami cacat.

sumber : http://www.infospesial.net/22285/gan...penis-anaknya/


kasian ya gan anaknya
dlu dong gan

KGPH.Hardjo 09 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511656cd017608a95700000a/seorang-ibu-gerogoti-penis-anaknya?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar