Selasa, 05 Februari 2013

[share] background music instrumental

Malem agan and sista, ane cuma mau minta pendapat nih soal background music instrumental yang menurut agan and sista paling enak di denger.

Kalo thread ane kurang menarik, mohon maklum ya, coz ane masih newbie.

Quote:Please jangan di kasih

Quote:Tapi ngga nolak kalo ada yg mau ngasih


ok deh langsung aja, contoh music nya kyk gni nih gan / sist :
Quote:1.

kalo yg ini ada beberapa track cuma dijadiin satu makanya durasinya panjang dan ane paling suka track yg pertama sama track yg terakhir.. hehe..


Quote:2.


Quote:3.


Quote:4.


Quote:5.


Tambahan :
Quote:6.

Kalo yg ini Instrument dari soundtrack nya "Sassy Girl"


Ane butuh rekomendasi nih dari agan and sista, biar koleksi ane nambah lengkap..

Quote:Maaf ya gan / sist kalo thread ane kurang rapi, atas perhatian nya ane ucapkan terima kasih

bagaswara 05 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511113816212437c29000004/share-background-music-instrumental?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar