Kamis, 07 Februari 2013

Smartfren Androtab 7.0 (2nd Gen), mulus banget kaya baru.

Dengan alasan mencari praktis, maka terpaksa ane jual androtab ane yang umurnya baru 2 hari beli dari baru, mau ganti ke andromax u.

Ane khususin cod aja deh ya buat yang di Bandung sekitaran gatsu, braga, naripan, veteran.
Kirim luar Bandung nanti yang beli ga percaya karena ane nubi, baru join kaskus udah jualan, makanya enakan cod.


Penampakan barang menyusul tar maleman.
Kondisi barang ane jelasin dulu sejelas jelasnya.



Smartfren Andromax Tab 7.0 (2nd Gen / Generasi ke 2).
Spesifikasi lengkapnya liat di website nya smartfren aja ya gan.

- Kondisi fisik mulus banget 99,9%, sama aja kaya beli baru lah kalo kondisi, ane baru beli 3 hari lalu di pameran smartfren.
- Kelengkapan fulset kaya yang didapet waktu beli (dus, buku, kartu garansi, charger, kabel usb otg).
- Masih original belum di root atau tweak apapun.
- Firmware udah paling baru, di upgrade di galeri smartfren, jadi udah tenang tinggal pake.
- Semuanya normal jalan, ga ada keluhan.

Minusnya cuma perdana nya aja ga ane kasi, soalnya ane beli nomor yang memang mau buat dipake sendiri.

Micro sd emang ga dapet dari paket pembelian, ane kasi micronsd vgen 4gb kalo penawarannya ane anggap bagus.



Ane mau jual di harga : Rp. 1.400.000,- satu juta empat ratus ribu rupiah.

Nego nya dipersilahkan asal wajar, serius emang mau beli, bukan cuma iseng nawar belinya belom tentu jadi, kalo penawarannya ane anggap bagus ane bonusin micro sd vgen 4gb.

Kalo udah serius mau nawar silahkan juragan hubungi ane, nih nomornya : 088801801081


Ok gan, makasi udah mampir di thread ane.

230984 07 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5113ba4b611243621000000e/smartfren-androtab-70-2nd-gen-mulus-banget-kaya-baru?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar