Jumat, 08 Februari 2013

Sony ericcsson K850i BATANGAN !!

malem semua , saya kembali mau coba berjualan lewat kaskus lag nih . setelah e51 saya terjual lewat kaskus , saya pun smakin tertarik untuk menjual hp melalui kaskus ..
langsung ajah yahh ..

jual SE K850i . ( BATANGAN )

warna hitam list hijau .

keterangan :
- hape masih oke .
- chassing baru di ganti ( OC 99% ) yang ori susah di cari nya . >_<
- fisik mulus 99 %
- semua masih berfungsi dengan baik .
- garansi dari saya 1 minggu . selebihnya insya allah saya bantu jika masih bisa saya tangani .

lokasi rmh ane : tambun selatan ( YAPINK )
cod : bekasi - tambun

kelengkapan : hanya hape dan charger ajah . dan chassing ori nya .

di jamin tidak akan kecewa . thx

ohh iyah , saya jarang oL . klo bisa sms atau tlp ajah ke : 087882074787

untuk harga best offer ajah . gk mau matok2in .
yg mau nawar silahkan . transaksi hari senin .
jumat - minggu silahkan menawar . thx

thikooo 08 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51150bcd5a2acf261d000015/sony-ericcsson-k850i-batangan?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar