Rabu, 06 Februari 2013

tebak tebakan logika matematika gan.. Jago Masuk gan.. :p

Welcome to My thread

Ane ada tebak2an logis nih gan.. jika agan bisa menjawabnya agan berarti hebat dalam berlogika ..
nih tebak2an nya gan, cekidot :
Spoiler for tebak-tebakan 1:


Spoiler for tebak-tebakan 2:


Spoiler for tebak-tebakan 3:


Spoiler for tebak-tebakan 4:


Ini adalah jawabannya..jgn liat jawabnnya dulu ya gan, kalo uda kepentok, baru liat jawabannya..

Spoiler for jawaban:


Insyaallah ane akan update gan
Terima kasih agan uda mau mapir ke thread ane..
Ini thread pertama ane..
Kalo boleh yg uda iso ane boleh minta gan.. jgn timpuk ane dengan ya gan..
Kalo belum iso boleh bantu ane dengan thread ini atau abu2 in ane .

Good luck gan

dfgdh 06 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51126219e774b4a24e000002/tebak-tebakan-logika-matematika-gan-jago-masuk-gan-p?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar