Kamis, 07 Februari 2013

Tips Jadikan DIA Lebih Hot Saat Bercinta


ilusterasi


Terkadang dalam rumah tangga ada pula pasang surut dalam aktifitas Seks, dengan kesibukan masing-masing Anda dan pasangan hanya menjalaninya sebagai rutinitas tanpa ada upaya untuk menggairahkannya kembali.

Dalam Health24, Susan Erasmus seorang seksolog memberikan beberapa saran yang dapat Anda coba di rumah:

Rangsangan spesial
Seperti biasanya jika hasrat Bercinta muncul, Anda akan memberikan rangsangan-rangsangan seperti sentuhan dan ciuman mesra yang sensual. Namun untuk kali ini berikanlah suami Anda hal yang istimewa, yaitu sentuhan dan rangsangan dengan menggunakan payudara. Ia pun akan gemas melihat Anda dan hasrat Bercintanya akan semakin menjadi-jadi.

Tanyakan fantasinya
Beberapa dari Anda pasti memiliki fantasi Seks yang ingin diwujudkan. Sesekali tanyalah apa fantasi Seks yang Ia inginkan, kemudian kabulkanlah keinginannya. Jadikan malam itu malam yang spesial, katakan bahwa semua keinginannya akan dipenuhi. Ia pun akan â??menggilaâ?? di tempat tidur.

Rangsangan visual
Buatlah kamar Anda seromantis mungkin, redupkan dengan cahaya lilin aroma terapi dan pakailah lingerie terseksi yang Anda miliki. Ketika Ia menemukan Anda berbaring di atas tempat tidur dengan seksinya serta suasana kamar yang mendukung, tanpa berpikir dan menunda-nunda, Ia akan segerla langsung â??terjunâ?? dan Bercinta dengan Anda. Semua itu dikarenakan Pria mudah sekali terangsang lewat visualisasi.

Siapkah Anda menjadi semakin â??Hotâ?? di tempat tidur?

( SUMBER )

Mampir juga ke trit ane yang lain gan :
Quote:

SormenFHU 07 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5113b6e7e874b4383300000a/tips-jadikan-dia-lebih-hot-saat-bercinta?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar