Jumat, 08 Februari 2013

Tips Merawat USB Modem agar TAHAN lama dan tidak kePANASan

Quote:Selamat Malem Mimin - Momod - BroSist
Ini Trit Pertama Ane di Forum Lounge ini
dan ane mau share cara merawat USB Modem yang ane punya dan siapa tau BroSist disini juga menggunakan USB Modem buat Inet'an


Quote:
Spoiler for Langsung aja:

Spoiler for Langsung aja:



Quote:KEUNGGULAN
- MURAH
- TIDAK MENGELUARKAN BIAYA
- Gak Perlu Kipas Angin
- Bila AER nya udah ANGET/PANAS tinggal ganti sama AER yg ada di KULKAS a. k. a. aer nya udah mateng
- MEMPERPANJANG UMUR MODEM
- KECEPATAN MODEM JADI STABIL


Quote:
klo ada yang bermanfaat buat brosist, ane gk nolak di timpluk yg ijo-ijo


Quote:
klo atau ane rela di apus aja Mod/Min


Spoiler for promosi lapak:

angrybe 08 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5115099a562acf926c000008/tips-merawat-usb-modem-agar-tahan-lama-dan-tidak-kepanasan?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar