Selasa, 05 Februari 2013

TREAD FENOMENAL!! apa yang agan lakuin pertama kali saat masuk traed fenomenal ini??

gini gan...
ceritanya ane dah kan lagi ngaskus dengan indah2nya nih gan... tiba2 ada traed nyang bikin bulu kuduk ane merinding gan seraya seluruh dunia ini mengema mengelegar gan ...dan disini ane dah Masuk sebanyak LIMA KALI...

Nahh..disini ane pengen tau juga nih gan kalo pas agan kejebak ditread yang fenomenal ini apa yang agan lakuin gan???SHARE DIMARI YA GAN...

BERIKUT PENAMPAKAN TREADNYA GAN
Spoiler for TREAD FENOMENAL:


Hal - hal yang ane lakuin gan ...
Spoiler for Ane:


Jadi apa yang agan lakuin dan rasakan??


Menunggu......
Spoiler for JANGAN DIBUKA:


gak menerima sumbangan..
Spoiler for BUKA:


Jangan lupa gan

jav.holic 05 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511110204f6ea1e277000009/tread-fenomenal-apa-yang-agan-lakuin-pertama-kali-saat-masuk-traed-fenomenal--ini?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar