Sabtu, 09 Februari 2013

WTS Blackberry 9860 a.k.a. Monza TAM, umur 6 bulan, ex. cewek






Permisi om momod dan mimin
Ane mau numpang buka lapak lagi nih di new kaskus
Permisi juga para senior kaskus, mudah-mudahan ane ga salah kamar
Ane mau jual cepat bb ade ane
Siapa tau agan-agan lagi ada yang cari

INFO


PRODUCT

WTS Blackberry 9860 a.k.a. Monza :
- Spek tanya google aja ya gan
- Kondisi masih 95% mulus gan (5% pemakaian wajar)
- Dus, book, nota pembelian komplit kaya beli baru (plastik2nya jg masih ada gan)
- Headset original, charger original, anti glare terpasang sejak beli
- Garansi TAM, masih panjang gan (18 bulan)
- Fully worked, touch screen ok, imei tembus, pin aman
- Alasan jual biar jadi duit gan
- Selebihnya biar penampakan yang bicara


PICTURES


Spoiler for Pic 1:

Spoiler for Pic 2:

Spoiler for Pic 3:

Spoiler for Pic 4:

Spoiler for Pic 5:

Spoiler for Pic 6:

Spoiler for Bonus:


PRICE

Spoiler for Price:


CONTACT PERSON

Spoiler for Call/sms/YM:
087871332290


RULES

Spoiler for Rules:
* COD Grogol only gan, maklum pekerja
* Kirim-kiriman monggo via JNE ongkir+asuransi ditanggung buyer
* No Rekber (maklum ane newbie gan dan ribet menurut ane)
* Transfer langsung alhamdulillah, BCA, Mandiri rekening by requets
* Lebih nyaman ketemuan untuk test dan cek barang, puas, suka, langsung bungkus
* Yang ane ga sebutkan di thread berarti ga ada gan, jadi JANGAN ditanyakan lagi
* Yang nawar afgan maaf kalo ane ga bales


TESTIMONIAL

Spoiler for Testimonial:







Customer Satisfaction Is Our Number One Priority
So Give Us Your Feedback To Improve Our Quality


Powered by:

bandit2664 09 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/51165d19532acff03d000007/wts-blackberry-9860-aka-monza-tam-umur-6-bulan-ex-cewek?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar