Sabtu, 09 Februari 2013

WTS BlackBerry Gemini 9300 Curve 3G Keppler

Misi gan ane mau numpang lapak
kali ini ane mau Jual >> BlackBerry Gemini Curve 3G aka Keppler

Kondisi :
Kondisi masih NORMAL 100% Work!
Garansi sudah habis sangking enaknya pegang barang maknyos
Belum Pernah servis gan

Berikut Kelengkapannya :
Dusbuk
Hp
Batre (ori) < blm hamil
Charger (ori)
Kabel data (ori)
Kartu Garansi masih ada
Nota pembelian masih ada
Memori 2gb
IMEI Tembus
Pin aman dan angka semua
dah upgrade ke OS6 < ngk perlu repot2 upgrade dari OS5 (jadul) ke OS6 lantaran software di BB nya ilang jika tidak bisa ngeupgradenya sndiri.

Minusnya:
- Karet/Tulang Terkelupas gan [ Kelemahan BB 9300 memang kaya gitu ] < masih bisa diganti
- No Headshet [ilang]
- Segel agak miring akibat adek ane yg ngutak - ngatik


Berikut Penampakannya :
Quote:
Spoiler for Penampakannya:


Ane mau Jual Dengan Harga : Rp.1.250.000,- Masih bisa Nego TIPISS!

No AFGAN !! Jika AFGAN = maaf aj klo ngk di bls!


Dijamin harga jauh lebih murah klo agan beli kondisi sacondnya dimall harganya bisa 1,6JT - 1,7JT.
ANE JUAL = 1,25JT aja!

KALO AGAN
BETULIN TULANG biar TAMBAH MANTAP
Dimana2 ane udh Cek Harga cuman: 100.000


gak bisa kirim atau rekber dulu ya.. Ane maunya ktemuan langsung biar sama2 enak

Garansi Personal : 3 Hari pas menerima brg tsb

Berminat? Hubungi 083807125816
COD JAKARTA [Matraman, Salemba, Pasar Baru dan Sekitarnya]
Makasih ^ ^


TESTIMONIAL Dibawah !!


Spoiler for testi:

erjeel 09 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/5116571048ba54782a00000f/wts-blackberry-gemini-9300-curve-3g-keppler?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar