Selasa, 05 Februari 2013

WTS lenovo ideaphone S560 android jogja/yogyakarta

bismillahhirahmanirrahim

langsung saja agan-agan/aganwati disini ane mau jual hp kesayangan ane pembelian tertanggal 5 januari 2013..

kenapa kok di jual gan?
sebenernya ane gak mau jual gan
tapi ada kebutuhan mendesak
oke selanjutnya biar gambar yang berbicara

Spoiler for Spek dari gsm arena:


Spoiler for Penampakan:



kondisi insya allah 100% ane jamin g ada masalah,mulus kinyis2 no lecet garansi panjaaaanngggg
dari beli udah terpasang screen guard dan hardcase
lenster ini sudah ter instal xperia launcher sbgai launcher bawaan,dan juga walkman sebagai pemutar music bawaan,keren ga tuh?
di playstore g bakalan ada hehe
hh ini juga udah ane root,hh ini sebelum d root ga ada tombol enter d keyboardnya saat smsan,tp setelah di root dan instal mod sekarang enternya uda kembali hehe
tapi kalo agan mau hh ini seperti standar baru beli juga bisa ane flashingin ulang..
di ss ada link game yang jalan di lenovo ane ini,semuanya lancar jaya dan ter instal di micro sd,micro sd nya gak include ya gan,karna belinya baru juga ga dapet micro sd

tapi kalo mau nebus micronya bisa didapat dengan harga 100k aja
sebagai bocoran ane beli nya 115k kosongan tanpa game tanpa aplikasi hehe
merknya v-gen 16 gb class 10

ss speed microsd nya


harga: Rp.1.550.000(nego alus)
di bawah Rp.1.500.000 gak di tanggepin

08562861931 sms/whatsapp only pasti di respon walaupun agak lama
di baca di raba di terawang dulu threadnya sebelum ada pertanyaan ya gan

perusuh121 05 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/511110d8eb74b4b008000006/wts-lenovo-ideaphone-s560-android-jogja-yogyakarta?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar