Senin, 04 Februari 2013

Berita Geje Gan dari Detik.com

ne neh berita paling geje alias gk jelas menurut ane gan
judulnya :
Sepekan Diperiksa BNN, Jerawat Raffi Ahmad dari
Satu Tumbuh Sepuluh.

Kata kuasa hukumnya si raffi neh â?? setelah di tahan BNN wajah Raffi juga kini tumbuh banyak jerawat.
Kurus nggak, justru beratnya naik 4 Kg. Olah
raganya justru kurang, jerawatnya dari 1 tumbuh
10, ungkapnya.â??


Kalo menurut ane seh ne berita paling gk penting yg di muat ma detik
tanggapan pembaca detik tentang berita ne:
Quote:
MONGOL_COY
Raffi makin byk jerawatnya? Ini pasti konspirasi
Zionis...#PKSways

ARY SEGER LALU
berita geje neh.. masalah jerawat aja dimuat apa
emang detik gk ada berita lain yak???

Monday, 04/02/2013
DRAKULAKEREN
nu kieu mah asa teu kudu di beritakeun ceuk urang
mah. halahhhh wartawan ebleg.... rek jerawatn, rek
hapuran, rek budug oge sabodo teuing

SEVENTHORGASM
Mungkin obat2 terlarang yg rapi konsumsi itu bisa
mencegah jerawat juga...

LOGIKA101
Wkwkwkwkwkwk...... sumpah ga penting!

WIN_1903
Mau jerawat,mau modiar emang gw
pikirin...Sampah2 masyarakat kyak rapi ini
mending ilang aja...

JUMINTEN
ini info penting lagi...

FI EBEN
Kurg berita x ya detik , jerawat aj jdi berita

ARNOLD SUWAZZANASEGAR
bleguk!!


Kalo menurut agan2 dimari gimana neh sepakat ma ane apa kagak??

kalo berkenan ane minta & kulkas ane tolong diisin ma yg seger2

sumber

furnami 04 Feb, 2013


-
Source: http://www.kaskus.co.id/thread/510fc007532acf8b43000009/berita-geje-gan-dari-detikcom?goto=newpost
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar